18 Januari 2012

Cara menghasilkan dollar dari program PTC

Hi sob, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya menghasilkan dollar dari program PTC? nah...mungkin sobat sudah banyak yang tau apa itu program PTC, di internet sudah banyak situs-situs PTC, akan tetapi tidak semua program tersebut bisa di percaya, ada  yang bisa di percaya tapi ada juga yang penipuan atau scam.

Nah....sekarang saya akan beritahukan kepada sobat program-program PTC yang terpercaya dan menurut sepengalaman saya sendiri, apa sich program PTC ? program PTC adalah situs yang menyediakan paid to click yaitu klik dibayar, lho gimana maksudnya? maksudnya begini sob, pertama kita menjadi member dari program PTC, nanti login ke member area nanti disana kita sudah di sediakan iklan yang harus kita klik, biasanya setiap kali klik iklan kita di bayar $0.01-$0.1, biasanya setiap harinya ada 20-50 iklan yang bisa kita klik, itu terserah kita ingin klik berapapun iklan yang sudah di sediakan, kerjaan kita hanya mengklik iklan-iklan tersebut, setelah selesai baru kita di bayar menggunakan dollar, kita hanya mengklik dan dibayar, kalau setiap hari kita mengklik 25 iklan berarti 25 x $0.1=$2.5 per-hari, kalau per-bulan berarti $75, itupun kalau kita mengklik 25 iklan misalnya 30, 40, dan 50 bisa di hitung sendiri hasilnya berapa, Nah....selanjutnya kita bisa withdraw (menarik uang) saldo yang ada di program PTC ke rekening paypal kita, jadi kita harus punya akun paypal terlebih dahulu, biasanya kita bisa menarik saldo ke rekening paypal kalau saldo kita mencapai $2 itu jumlah minimum  baru kita bisa menariknya ke akun paypal kita. gimana tertarik sob?!!

Daftar program PTC terbukti membayar :

1. sebyarbux
2. medbux
3. click4dollar
4. ilburbux
5. maaaad-bux

Silahkan coba sendiri sob kalau pengen bukti. selamat mencoba !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India