09 Januari 2012

Cara Kerja Online

halo semua shobat, kesempatan kali saya akan membahas tentang kerja online, namun kerja online ini sangat lah berbeda dengan bisnis online yang sering kita dengar dari orang-orang, baiklah saya akan jelaskan kepada sobat yang telah mengunjungi blog ini untuk mencari informasi, pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada sobat yang mau mengunjungi blog saya ini, maaf kalo dasain nya kurang menarik bagi sobat karena saya masih pemula di blogger.

oke! to the point jha sobat, mungkin kalian sudah pernah mendengar tentang bisnis online, tapi disini saya tidak akan menjelaskan tentang bisnis online, akan tetapi kerja online, ingat jangan di samakan antara kerja online dengan bisnis online, karena kerja online disini kitalah yang menjadi bossnya. tidak perlu mencari pembeli atau downline, karena di kerja online sobat tidak akan menemukan hal-hal yang seperti itu, sebab di kerja online sama dengan kerja nyata "anda kerja anda di gaji, anda tidak kerja anda tidak di gaji" ingat di kerja online ini bukan untuk bermalas-malasan akan tetapi membutuhkan ketelitian, kerajinan, ketekunan.

baiklah apa saja yang di kerjakan di kerja online ini? pertama sobat mendaftar menjadi member di kerja online, kalo sobat ingin mendaftar saya sudah sediakn tempat dimana sobat bisa mendaftar, sebaiknya sobat medaftar di freelancer, kenapa ? karena di dalamnya banyak sekali job yang di sediakan dengan berbagai macam karakter dan juag gaji yang akan di bayarkan jika sobat menyelesaikan jobnya, sobat tidak akan kekurangan job di freelancer sebab setiap hari selalu ada perusahaan yang selalu membutuhkan pekerja, jadinya sobat tidak hanya bekerja untuk satu perusahaan saja, akan tetapi banyak perusahaan yang bisa sobat bantu dengan menyelasaikan job yang di berikan kepada sobat.

penghasilan di freelancer tidak menentu, kenapa? karena kerjanya tergantung sobat sendiri, jika sobat ingin kerja silahkan langsung meminta pekerjaanya, nanti jobnya akan di kirim ke email sobat langsung sobat tinggal mengerjakan tugasnya, setelah selesai sobat kirim lagi job tersebut melelui email juga, jika pekerjaan sobat benar sobat akan langsung menerima konfirmasi pembayaran di email sobat.

 pertama mendaftarkan diri di freelancer ( 100% Gratis ) setelah login ke member area sobat tinggal meminta pekerjaan yang sesuai dengan keinginan sobat, sudah banyak pekerjaan yang tersedia di dalamnya, sobat ingin bekerja berapapun jobnya itu terserah sobat karena banyak sekali job yang tersedia, saran dari saya bagi sobat yang baru bergbung sebaiknya mengambil 2 job perhari, setiap job di bayar $10-$15. jadi sobat sudah bisa mendapat penghasilan yang lumayan besar dengan cara bekerja di rumah.

bagi sobat yang ingin menjadi member dari freelancer silahkan klik disini.
selamat mencoba! WISH YOU LUCK.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India