10 Januari 2012

Macam-macam cara menghasilkan uang di internet

Pada kesempatan kali ini, berisi informasi yang sangat penting bagi pebisnis online atau pekerja online, informasi ini mencakup tentang macam-macamnya bisnis yang ada di internet, dari yang gratis hingga yang bermodal.

Apabila kita ingin  berbisnis internet secara gratis tentunya kita harus bekerja menguras tenaga, kenapa? karena kebanyakan bisnis online yang gratisan menyuruh kita untuk mencari downline, tentunya kita selalu mempromosikan bisnis kita supaya orang lain mau mendaftar jadi anggota kita, jikalau kita g mau kerja keras mungkin kita bisa menggunakan jasa pemasang iklan premium, tentunya kita akan rugi, karena hasil dari bisnis gratis itu kecil sekali, sedangkan kita mengeluarkan uang untuk bisnis tersebut sungguh kerugian, kesimpulannya kita medaftar gratis tentunya kita mempromosikannya secara gratis juga.

ada juga bisnis yang gratis tapi hasilnya menjanjikan, yaitu bisnis di freelancer.com kita meminta job dari perusahaan online dan kita mengerjakan jobnya, jika kita benar mengerjakannya dijamin setelah itu kita akan langsung di bayar melalui metode pembayarn yang kita pilih, kalo kita milih menggunakan paypal maka saldo paypal kita secara otomatis akan bertambah.

okey sobat sekian dulu dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Daftar Link Bisnis Online :

royalbisnisonline.com
scriptlance.com
softwarebisnisonline.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India