14 Januari 2012

Cara menghasilkan dollar dari blog

Cara menghasilkan dollar dengan cara blogging adalah salah satu cara mencari penghasilan tambahan dari rumah, banyak pengguna internet yang sudah punya blog akan tetapi bingung untuk memanfaat blog sebagai penghasil dollar, kebanyakan mereka hanya membuat blog saja tapi tidak pernah melakukan sesuatu untuk blog tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan beritahu bagaimana caranya menghasilkan dollar dari blog, cara yang akan saya sampaikan adalah menghasilkan dollar dari blog dengan program PPC dan PTC.

baiklah, to the point aja, pertama kita desain blog kita sebagus mungkin agar pengunjung tertarik untuk kembali mengunjungi blog kita, kalau blog kita sudah banyak pengunjung maka salah satu cara menghasilkan dollar dengan blog sudah kita kerjakan, selanjutnya kita sisakan ruang sedikit di blog kita untuk kita pasang iklan dari program PPC dan PTC, tapi sebelumnya kita harus mendaftar sebagai anggota di program PPC dan PTC, darimana kita dapat dollarnya? nah...itulah yang akan saya jelaskan disini, pertama kita daftar di salah sastu program PPC dan PTC, nanti kita akan mendapat kode iklan dari program tersebut untuk kita pasang di blog kita, kita akan mendapat dollar apabila terjadi klik iklan yang tejadi di blog kita, biasanya setiap iklan di klik oleh seseorang menghasilkan $0.10.

lumayan bukan, misalnya setiap hari terjadi 100x klik iklan yang terjadi di blog kita, maka 100x$0.10=$10, jadi kita akan mendapat $10 dollar per-hari, kalau sebulan berarti $300 (Rp. 3.000.000) itu hanya dari satu program saja, misalnya kita mendaftar 2-3 program maka tinggal kalikan sendiri hasilnya.

kalau kalian berminat untuk menghasilkan dollar dengan blog, sebaiknya kalian mendaftar di program PPC dan PTC yang bayaran setiap kliknya tinggi, agar kita mendapat hasil yang maksimal dari blog kita, kalian tidak usah repot-repot mencari program PPC dan PTC yang bayarannya setiap kliknya tinggi, karena saya sudah sediakan daftar program PPC dan PTC yang membayar dollar dengan harga tinggi bila terjadi setiap kliknya.

inilah daftar program iklan PPC dan PTC yang membayar setiap klik iklan dengan harga $0.10 :

- ptcbox.com
- clixsense.com

maaf ya kawan hanya dua program PPC dan PTC yang bisa saya temukan dengan bayaran $0.10 setiap terjadi klik. jika kawan berminat langsung aja mendaftar, tapi syarat pertama kalian harus punya blog atau website. selamat mencoba !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India