11 Januari 2012

DOLLAR GRATIS DI MYLOT

Mylot adalah web sumber uang di internet dengan sistim nya yang mudah dan tidak perlu mengeluarkan modal untuk mencari dollar di mylot, mylot juga bisa di sebut sebagai forum diskusi atau social network, mylot memiliki anggota skitar 200 ribu lebih, dan setiap anggotanya di bayar melalui paypal, bagi yang belum punya akun paypal silahkan buat dulu di www.paypal.com, baiklah rekan netter sekarang saya akan memberikan informasi kepada klian bagaimana bisa mendapatkan dollar dari mylot secara gratis hanya dengan mengikuti forum diskusi?

pertama kita harus mendaftar menjadi anggota di mylot, untuk mendaftar di mylot klik disin.
setelah anda menjadi anggota di mylot baru anda bisa menghasilkan dollar,
ada 5 cara untuk menghasilkan dollar di mylot, caranya gampang semua kok,
langsung ja,

1. Membuat Diskusi.
    Buatlah diskusi yang baru dan posting ke sesama anggota mylot, dan jika ada anggota mylot yang merespon diskusi anda, maka anda akan mendapat uang dari mylot, semakin banyak yang merespon diskusi anda maka semakin banyak juga uang anda dapatkan, buatlah diskusi yang menghasilkan 20 perespon, dan buatlah diskusi yang unik yang sekiranya belum ada memposting dalam kategori itu, minimal buatlah 5 diskusi setiap hari.

2. Merespon Diskusi
    'Untuk merespon diskusi orang klik pada tab discussion, anda bebas mengomentari respon orang lain untuk diskusi itu, tapi anda tidak di bayar kalau hanya mengomentari respon orang, anda akan di bayar bila merespon diskusi tersebut, agar mendapat uang yang lebih banyak responlah sebanyak mungkin minimal 3 sampai 4 kalimat dalam respon anda.

3. Mengupload Gambar
    Saran saya unggah lah sebnyak-banyaknya gambar ke mylot, karena mylot membayar gambar yang kita unggah, sertakan juga gambar ke dalam diskusi yang kita buat, cara ini dapat melipat gandakan penghasilan anda, saya selalu mengupload minimal 20 gambar setiap hari, agar mendapatkan uang yang lebih banyak.

4. Menambahkan Minat ( Interest )
    Untuk menambahkan minat anda klik tab "my interest" lalu anda bisa menambahkan minat apa saja yang anda sukai, apabila anda membuat diskusi yang berkaitan dengan minat anda mylot akan membayar anda, mungkin butuh waktu lama untuk menambahkan minat anda, tapi itu bisa menambah pendapatan anda di mylot.

5. Refferal ( Mengajak Orang lain )
    mengajak orang lain bergabung di mylot mungkin salah satu cara tercepat untuk menggandakan uang anda, jika anda berhasil mengajak orang lain bergabung di mylot, mylot akan membayar anda dari penghasilan refferal anda, artinya jika refferal anda menghasilkan $1 maka anda berhak mendapatkan $0.25. lumayan bukan.

jika anda memiliki 100 refferal yang masing-masing menghasilkan $0.25 setiap hari untuk anda, maka anda bisa mendapatkan $25 per-hari, wooooooow......hasil yang fantastis bukan, hanya dengan berdiskusi anda bisa menghasilkan uang sebanyak itu, kalau sehari $25 berarti sebulan kita menghasilkan $750, wah.....hasil yang lumayan menggiurkan.

Jika anda sudah bergabung atau ingin bergabung, saya sarankan anda menerapkan 5 cara di atas.
Anda ingin bergabung? silahkan klik disini, Gratis kok.

2 komentar:

blogger ponsel mengatakan...

satu lagi ni cara menambah penghasilan,,, maksih sob infonya, langsung ke tkp

Bisnis Online mengatakan...

sama2...met mencoba kawan...karena saya sudah buktikan sendiri...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India