10 Januari 2012

mulai belajar main forex

akihr-akhir ini saya mulai berfikir untuk mencari uang di internet dengan tujuan penambahan penghasilan namun dengan hasil yang agak 'mendingan' lah

Program-program ppc saya yang menghasilkan uang real seperti adsense.com dan kliksaya.com terlihat tidak begitu 'dasyat ' progressnya.
Maka saya mulai mencari-cari bisnis lain yang memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.
Dan saya menemukannya dalam bisnis Forex.
Memang jika ingin untung besar tentu saja , ada pengeluaran yang lebih yang harus kita lakukan. akan tetapi semua bagi saya adalah dengan 1 syarat : TANPA MODAL.

Ya, jika anda yang berpendapat bisnis forex harus dengan modal, maka itu adalah


hal yang salah besar. Apabila kita menginginkan keuntungan gila-gilaan tentu perlu modal, tapi tidak jika kita hanya seorang pemula.Langkah yang pertama memulai bisnis forex adalah mencari agen forex yang bisa dipercaya, dan dari survey kanan kiri bahwa marketiva.com merupakan agen forex yang bisa dipercaya.
marketiva.com memberikan uang virtual sebesar US$10000 untuk kita mainkan.

Uang virtual? ya gitulah....karena tentu saja kita perlu try and error bukan ?
Tapi jangan khawatir, marketiva.com pun menyediakan dana cash (betulan uang beneran Lho) sebesar US$5.
Dengan modal uang virtual dan uang real tersebut , saya rasa kita sudah siap untuk memulai bisnis forex.

Tahap selanjutnya ?
Ok, masih panjang...silahkan simak tulisan saya berikutnya ....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India